Kebakaran Melanda Gudang Ekspedisi Online di Kalideres, Enam Orang Mengalami Luka

Kebakaran Melanda Gudang Ekspedisi Online di Kalideres, Enam Orang Mengalami Luka

Jakarta | detik News Sebuah insiden kebakaran melanda gedung gudang ekspedisi di Jalan Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat pada dini hari Sabtu (26/8/23). Kejadian tersebut mengakibatkan enam orang mengalami luka-luka.

Gedung yang terdampak adalah Gudang Ekspedisi Online milik PT. Bloongmingdel, kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta.

Peristiwa ini berawal pada malam Jumat (25/8/23) sekitar pukul 19.41 WIB dan upaya pemadaman baru berhasil dilakukan pada pukul 00.53 WIB.

Baca juga:  Breaking News: Gedung Mabes Polri Terbakar, 15 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

“Tim pemadam kebakaran terdiri dari 17 unit mobil pemadam kebakaran, 1 unit mobil Tanggap Bencana BPBD, 1 unit dari PLN, 1 unit dari Palang Merah Indonesia (PMI), 1 unit dari AGD Dinkes, 1 unit dari Dinas Perhubungan (Dishub), 1 unit dari Satpol PP, anggota dari PSKB/Tagana Dinsos, petugas dari Polsek, dan personel Koramil,” demikian yang dijelaskan oleh Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta.

Baca juga:  Polisi Telusuri Insiden Kebakaran Kendaraan di Gedung DPRD Papua

Meskipun api berhasil dijinakkan oleh petugas yang tiba di lokasi, enam orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

“Dari keenam korban ini, luka-lukanya termasuk ringan,” ungkapnya. Penyebab kebakaran diduga adalah percikan api yang berasal dari proses pengelasan.

Kepala Pelaksana juga mengindikasikan bahwa kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *