Kebakaran di Perumahan Daerah Kecamatan Jayanti Dilaporkan 3 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran di Perumahan Daerah Kecamatan Jayanti Dilaporkan 3 Orang Meninggal Dunia

Tangerang | detikNews – Perumahan Taman Cikande kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang terbakar pada Kamis (01/12/2022).

Korban 3 orang, 1 kariawan londri, 2 anak laki laki pemilik rumah ,dan usaha londri.kebakaran terjadi di perumahan taman Cikande Blok A5 No 2 RT09/RW01 sekitar pukul 15.15 WIB.

Peristiwa ini sempet warga sekitar panik, karna api tampak dari luar rumah dan upaya warga untuk swadaya memadamkan api gagal lantaran ketakutan sempet mendengar ledakan suara dari dalam rumah yang terbakar.

Baca juga:  Kebakaran di Lahan Rumput, Damkar Purwakarta di Bantu Babinsa Serta Pemdes Citalang dan Bamusdes Citalang Berhasil memadamkan Api

Petugas damkar yang datang dilokasi juga tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan ke 3 korban tewas diduga terlalu banyak menghirup asap. Ketika api padam polisi melakukan olah kejadian perkara.

“Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir
mengatakan, dugaan sementara, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik dan menyambar ke mobil pemilik rumah

Baca juga:  Kebakaran Melanda Gudang Ekspedisi Online di Kalideres, Enam Orang Mengalami Luka

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri membenarkan peristiwa tersebut.

Eddy melanjutkan, pada peristiwa kebakaran itu, 3 orang dilaporkan menjadi korban meninggal dunia.

Korban yang meninggal adalah Nanang (21), pekerja laundry, Ali (17), dan saka balita (1). Ali dan saka adalah anak pemilik rumah, dan seperti diketahui, rumah itu digunakan untuk usaha laundry.

Baca juga:  Polisi Ungkap Penyebab Terjadinya Perilaku Perundungan Oleh Dua Siswa di Depok

“Ke 3 korban kemungkinan terjebak di atas dan di bawah tangga saat terjadi kebakaran sehingga ke 3 korban tidak bisa menyelamatkan diri. Korban kami bawa ke RS Balaraja,” ujarnya. (Saepudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *