Polisi Ungkap Penyebab Terjadinya Perilaku Perundungan Oleh Dua Siswa di Depok

Polisi Ungkap Penyebab Terjadinya Perilaku Perundungan Oleh Dua Siswa di Depok

Depok | detik News Polisi berhasil mengungkap kasus perundungan antara pelajar SMA di sekolah swasta di Kota Depok. Perundungan ini terjadi setelah terduga pelaku, yang merupakan siswa dari sekolah yang berbeda, tidak terima dengan percakapan korban dalam grup WhatsApp.

AKP Nirwan Pohan, Wakasatreskrim Polres Metro Depok, menjelaskan bahwa dua korban perundungan tersebut memiliki inisial RFS (16) dan KJS (15), sedangkan terduga pelaku adalah FAA (16). Peristiwa ini berawal dari sebuah grup WhatsApp di mana korban menyebut “kamu cantik” kepada mantan pacar terduga pelaku.

Baca juga:  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Menurut AKP Nirwan, terduga pelaku bersama empat orang rekan datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini melibatkan cemburu yang mungkin dirasakan oleh terduga pelaku. Mereka telah dijadikan saksi atas kasus ini.

Kasus perundungan ini telah menjadi viral di media sosial. Video pendek yang menampilkan seorang pelajar SMA bercelana abu-abu tengah melakukan aksi perundungan terhadap dua siswa lain telah beredar luas. Pelaku memojokkan dan memegang tangan salah satu siswa yang terpojok di tembok, meminta untuk dipukul.

Baca juga:  Kebakaran Melanda Gudang Ekspedisi Online di Kalideres, Enam Orang Mengalami Luka

Polres Metro Depok, khususnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), sedang menangani kasus ini dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *