Polri Mengungkapkan Rasa Duka atas Meninggalnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait

Polri Mengungkapkan Rasa Duka atas Meninggalnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait

Jakarta | detik News Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengungkapkan rasa dukanya atas berpulangnya Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait. Berita sedih ini datang dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, pada hari ini Sabtu (26/8/23).

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, mengungkapkan perasaan prihatin mereka. Arist Merdeka Sirait dikenal sebagai seorang individu yang sangat peduli terhadap isu perlindungan anak. Polri bahkan pernah menjalin kerja sama dengan beliau dalam mengungkap beberapa kasus yang terkait dengan anak-anak.

“Ia bukan hanya sekadar mitra kerja, melainkan juga seorang yang memiliki tekad dan komitmen yang kuat dalam memastikan keselamatan anak-anak,” kata Kadiv Humas Polri.

Lebih lanjut, Irjen Sandi Nugroho menyampaikan bahwa meninggalnya Arist Merdeka Sirait adalah sebuah kehilangan besar bagi Indonesia, terutama dalam upaya perlindungan anak. Dia berharap semoga arwah almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Baca juga:  Pemasaran Media Sosial Di Pariaman Penting

Arist Merdeka Sirait meninggalkan kita akibat penyakit yang dideritanya. Rencananya, prosesi pemakaman akan diadakan di pemakaman keluarga di Toba, Sumatera Utara. Dalam suasana duka cita, Polri ikut mendoakan agar almarhum diberikan kedamaian dan kebahagiaan di dunia yang abadi. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *