Pipa Penerimaan BBM di Depo Plumpang Milik Pertamina Terbakar, Pemadam Kebakaran Berupaya Memadamkan Api secepat Mungkin

Pipa Penerimaan BBM di Depo Plumpang Milik Pertamina Terbakar, Pemadam Kebakaran Berupaya Memadamkan Api secepat Mungkin

Jakarta | detikNews Pertamina telah mengonfirmasi bahwa terjadi kebakaran di Depo Plumpang pada salah satu bagian pipa. Evakuasi orang-orang dari lokasi kebakaran sedang dilakukan sekarang.

Eko Kristiawan, Area Manager Communication, Relation, and CSR Pertamina Jawa Bagian Barat, mengatakan kepada detikNews pada Jumat malam (3/3/2023), “Terjadi insiden kebakaran pada pipa penerimaan BBM di Integrated Terminal BBM Jakarta, Plumpang.

Baca juga:  Aparat Kepolisian Berhasil Menangkap Petani Ganja di Daerah Aceh

Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api di Depo Pertamina Plumpang. Pertamina menyatakan bahwa mereka sedang berusaha sekuat tenaga untuk menanggulangi peristiwa ini.

Eko Kristiawan juga menambahkan, “Saat ini sedang dilakukan upaya penanggulangan dan evakuasi pekerja serta warga di sekitar lokasi dengan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait.”

Petugas pemadam kebakaran menerima laporan kebakaran pada pukul 20.11 WIB tadi. Petugas mulai memadamkan api di lokasi tersebut pada pukul 20.22 WIB.

Baca juga:  Kebakaran di Perumahan Daerah Kecamatan Jayanti Dilaporkan 3 Orang Meninggal Dunia

Lokasi kebakaran berada di Jl Tanah Merah Bawah, RT 012/RW09, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja. Saat ini, 31 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *