Mengerikan! Seorang Gadis 12 Tahun di Riau Diberi Minuman Keras dan Diperkosa oleh 6 Remaja

Mengerikan! Seorang Gadis 12 Tahun di Riau Diberi Minuman Keras dan Diperkosa oleh 6 Remaja

Pekan Baru | detikNews – Seorang anak perempuan yang masih berusia 12 tahun di Indragiri Hulu, Riau, diduga menjadi korban pemerkosaan oleh enam pria. Sebelum kejadian tersebut, gadis tersebut telah diberikan minuman keras oleh para pelaku yang juga masih berusia remaja.

Menurut Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran, kejadian keji tersebut terjadi pada Sabtu, 18 Februari. Korban dan para pelaku awalnya berkumpul di Replika Istana Danau Raja,” ungkapnya.

Baca juga:  Breaking News : Turis Asal China Akan Berbondong-bondong ke Manado Pada Awal Februari

“Malam saat kejadian itu korban dengan pelaku tengah berkumpul. Mereka sama-sama nongkrong istilahnya, di Danau Raja,” ujar Misran kepada detikNews pada Rabu, 1 Maret 2023.

Saat berada di lokasi itu, para pelaku memberikan minuman keras kepada korban. Setelah itu, mereka membawa korban ke sebuah pondok persawahan di Kampung Pulau, Rengat.

“Di pondok itulah korban disetubuhi oleh enam pelaku bergantian. Itu pukul 21.00 WIB kejadiannya,” tambah Misran.

Baca juga:  Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pemalak dan Penusukan Terhadap Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Setelah sadar dari keadaannya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Indragiri Hulu. Berdasarkan laporan tersebut, satu pelaku berinisial SS (16) berhasil ditangkap oleh pihak berwajib. (An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *