Kelurahan Cimpaeun Tapos Tetap Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Kelurahan Cimpaeun Tapos Tetap Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Depok | detik News – Dalam rangka membangun peningkatan infrastruktur wilayah kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok, masyarakat beserta pemangku wilayah stakeholder tetap fokus melakukan perbaikan.

Kepala kantor Kelurahan Cimpaeun Mulyadi menyebutkan, masih fokus pada aspek pembangunan fisik infrastruktur.

Lurah Cimpaeun Mulyadi saat diwawancarai
Lurah Cimpaeun Mulyadi saat diwawancarai

” Alhamdulillah kegiatan Musrembang sudah dilaksanakan dengan baik “, ucapnya, (19/1/2023).

Ia juga menerangkan, terkait pembangunan infrastruktur tersebut ialah kegiatan fisik nantinya diawali dengan meliputi kegiatan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), drainase, termasuk juga kegiatan lanjutan jalan lingkungan (jaling).

Baca juga:  LPM Jatimulya Rencanakan Cilodong Bakal Punya Arena Wisata Arung Jeram

“Anggota Dewan yang hadir membuka peluang kepada usulan usulan yang belum terakomodir dalam Musrembang”, paparnya.

Selain anggota Dewan yang hadiri undangan, turut serta juga dari elemen masyarakat Cimpaeun yaitu, LPM, PKK, Karang Taruna (Katar), dan tokoh agama juga tokoh masyarakat.

Hal senada diutarakan Ketua LPM terpilih Tatang Sutisna, dirinya juga inginkan peningkatan pembangunan di Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok.

Baca juga:  Sebanyak 58 Peserta Ikuti Perlombaan MTQ dan Festival Seni Qasidah Tahun 2023 Tingkat Kelurahan Kisaran Naga
Ketua LPM terpilih Tatang Sutisna
Ketua LPM terpilih Tatang Sutisna

“Alhamdulillah kegiatan Musrembang berjalan lancar, meskipun semua ajuan dimenu wajib dan pilihan tidak terealisasikan semua”, tandas Tatang.

Ia merasa puas dengan hasil Musrembang yang sesuai harapan, dia mengaku selaku lembaga masyarakat penilaian untuk pengajuan usulan kami diperhatikan.

“Saya berharap dengan struktur baru LPM menjalankan nya dengan baik dan terarah, sesuai moto kami “Cimpaeun berani berubah”, tutupnya.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *