Pelayanan Kepolisian “Jum’at Curhat” Dapat Apresiasi dari Masyarakat: Kami Merasa Dekat Seperti Keluarga

Pelayanan Kepolisian “Jum’at Curhat” Dapat Apresiasi dari Masyarakat: Kami Merasa Dekat Seperti Keluarga

Bogor | detik News – Pelayanan baru yang diselenggarakan oleh pihak kepolisian mendapat tanggapan dan penilaian dari masyarakat Indonesia, bermacam-macam tanggapan Jum’at (20/01/23) salah satu masyarakat yang ditemui detikNews berkomentar kegiatan seperti ini seyogyanya dari dulu harus ada, agar masyarakat benar dekat dengan polisi.

” Awal mulanya merasa pesimis dengan program pelayanan seperti ini, apa benar setiap permasalahan bisa ditanggapi dan disikapi serta bisa dibantu penyelesaian dari setiap masalah kita sebagai warga” kata Linda warga Karadenan.

Baca juga:  Aksi Nekat Remaja Bogor Hadang Sebuah Truk Berujung Maut

” Setelah Linda memberikan curhatannya kepada Kapolres Bogor, saat menerima kita masyarakat , Alhamdulillah dapat diterima dan akan diselesaikan dengan apa yang diinginkan ” tambah Linda kepada detik News.

“Polres Bogor buka pelayanan curhat ini setiap minggunya di hari Jum’at, namun melalui media sosial kami lakukan selama 1X24 jam bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor, yang akan menyampaikan curhatannya ataupun menyampaikan saran maupun kritikan bagi peningkatan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian untuk masyarakat Kabupaten Bogor.” Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *