Berikan Bantuan Kepada Madrasah Al-Insannulyaqin Pada Saat Berolahraga, Kapolres Batu Bara Ajak Jajarannya Hidup Sehat dan Bermanfaat

Berikan Bantuan Kepada Madrasah Al-Insannulyaqin Pada Saat Berolahraga, Kapolres Batu Bara Ajak Jajarannya Hidup Sehat dan Bermanfaat

Batu Bara | detikNews – Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes. S.I.K, sambil berolahraga Sepak Bola, memberikan bantuan pembangunan Madrasah Al-Insannulyaqin di Dusun VII Mawar, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara mengajak anggotanya agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatan, serta menjaga kekompakan antar sesama personil.

Kapolres AKBP Jose Fernandes menjelaskan, bahwa melalui olahraga Sepak Bola yang dilakukan tersebut, banyak manfaat yang bisa didapatkan diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan, dapat menurunkan berat badannya, dan meningkatkan kesehatan.

Baca juga:  Peningkatan Efisiensi Operasional Di Pariaman Milenial

“Dalam kegiatan olahraga ini saya berharap ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan olahraga rutin tetap dilaksanakan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan akan berdampak langsung pada semangat kerja, maupun pola pikir, serta pola tindakan, dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri”, ucap Kapolres Batu Bara, Selasa (14/02/2023).

Baca juga:  Breaking News: Seorang Pria Disiram Air Keras Oleh OTK di Tanjung Priok Jakarta Utara

Penerimaan dan penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Suparman pengurus Madrasah Al-Insannulyaqin.

Atas bantuan tersebut, Suparman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih bantuannya. Semoga Bapak Kapolres Batu Bara dan para anggotanya diberikan kesehatan, serta sukses selalu dalam menjalankan tugasnya”, ucap Suparman.

Baca juga:  Tebing di Desa Kalijaya Longsor Sebabkan Rumah Warga Tertimbun

Turut Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K. para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. Danramil 02/AP Kapten Inf Salim Rambe, Camat Air Putih Muliadi, SE, Kades Tanjung Kubah Sutrisno, SE, serta pengurus Madrasah Al-Insannulyaqin Suparman.(Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *