Jeda Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2023, H. Toto Suripto Serap Aspirasi Sekaligus Konsolidasi Struktur Partai di Dapil Vl

Jeda Reses Masa Sidang Pertama Tahun 2023, H. Toto Suripto Serap Aspirasi Sekaligus Konsolidasi Struktur Partai di Dapil Vl

Karawang | detikNews – Jeda Masa Sidang (Reses) Pertama Tahun 2023 DPRD Kabupaten Karawang dimanfaatkan H.Toto Suripto,SE, SH, MH, dengan menggelar pertemuan bersama para Kader PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) Vl Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, pada Selasa 14/02/2023.

Selain menyerap aspirasi dari para kader yang notabene adalah para tokoh masyarakat yang berada diwilayahnya, juga untuk melakukan konsolidasi keorganisasian PDI Perjuangan.

Pada pertemuan itu, H.Toto Suripto atau akrab disapa Jito mengundang para struktur partai mulai dari PAC, dan Ranting PDI Perjuangan Dapil Vl yang meliputi Kecamatan Ciampel , Kecamatan Purwasari, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Klari, serta Kecamatan Karawang Timur.

Baca juga:  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Dalam kesempatan tersebut, H. Toto Suripto menerangkan, bahwa untuk menjangkau seluruh aspirasi masyarakat tidak mungkin dilakukan sendiri. Untuk itu, dirinya meminta para pengurus partai di dapil Vl untuk menyerap apa yang menjadi keluhan dari masyarakat.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa dimana pun kader PDI Perjuangan ada di lapangan, disitu harus berperan aktif di masyarakat. Karena PDI Perjuangan adalah partainya akar rumput”, tegas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat tersebut.

Baca juga:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

H.Toto Suripto menjelaskan, dalam rapat konsolidasi tersebut, dirinya mengingatkan Kader untuk Pemenangan Pemilu di tahun 2024, dan PDI Perjuangan bukan harus sekedar menang, tapi harus bisa memenangkan apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat.

“Rapat konsolidasi ini untuk memperkuat struktur PAC. Tidak hanya itu, hal ini juga untuk memperkuat pengurus Ranting dan Anak Ranting”, ungkapnya.

Baca juga:  Resmi Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 24, Partai Ummat Depok Targetkan Rebut 7 Kursi di DPRD Depok

Lebih lanjut Toto menerangkan, bahwa konsolidasi itu juga, untuk memperkukuh silaturahmi antar Kader Partai di Dapil Vl.

“Selain untuk memperkukuh silaturahmi, konsolidasi ini kami juga persiapkan sejak dini untuk menghadapi kontestasi politik yang akan datang, yakni pada Pemilihan Umum 2024 mendatang”, tutupnya.(Rep/ Che)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *