Polisi Selidiki terhadap Remaja yang Menjadi Korban Penganiayaan yang Viral di Media Sosial

Polisi Selidiki terhadap Remaja yang Menjadi Korban Penganiayaan yang Viral di Media Sosial

Jakarta | detik News Seorang remaja mengalami penganiayaan saat sedang mengendarai sepeda motor. Korban tiba-tiba diserang oleh dua pengendara motor lainnya. Insiden ini direkam dalam sebuah video berdurasi 40 detik yang kemudian tersebar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan adegan di mana korban dicekik, dibanting, dan diinjak oleh pelaku. Meski lokasi kejadian belum dapat dipastikan dengan pasti.

Baca juga:  Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pemalak dan Penusukan Terhadap Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, S.I.Kom., S.I.K., memberikan tanggapan terkait peristiwa ini. Beliau menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut. Identitas pelaku yang terlihat dalam video telah ditemukan oleh pihak kepolisian.

“Kami telah mengambil tindakan terkait video yang beredar. Saat ini, kami telah mengidentifikasi dua pelaku dan satu saksi yang terlihat dalam video,” ungkap Kompol Multazam pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Baca juga:  Polsek Ciampea Polres Bogor Ungkap Pelaku Penggelapan Kendaraan Bermotor di Desa Benteng

Namun, Kapolsek Jagakarsa juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir segala bentuk kekerasan di wilayah hukumnya. “Kami tidak akan mengizinkan adanya kekerasan dalam bentuk apapun di wilayah hukum Jagakarsa,” tegasnya. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *