Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pemalak dan Penusukan Terhadap Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pemalak dan Penusukan Terhadap Sopir Truk di Exit Tol Tomang

Jakarta | detik News Dua tersangka telah ditangkap oleh polisi karena terlibat dalam insiden pemalakan dan penusukan terhadap sopir truk di exit Tol Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dua tersangka yang diamankan memiliki inisial AGR (21) dan FA (36).

Menurut Kompol Muharram Wibisono, Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Duren, dua tersangka tersebut berhasil ditangkap dekat lokasi kejadian ketika mereka sedang minum kopi pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Informasi sementara mengindikasikan bahwa masih ada dua tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini. Polisi sedang melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka tersebut.

Kompol Muharram menjelaskan, “Beberapa pelaku terlibat dalam kasus pemalakan dan penusukan ini. Tim unit reskrim Polsek Tanjung Duren telah mengidentifikasi beberapa pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut.”

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Tri Baskoro Bintang, menjelaskan bahwa insiden pemalakan ini terjadi pada malam Kamis, 17 Agustus 2023. Saat itu, dua korban dihadang oleh sekelompok pelaku yang melakukan pemalakan dan meminta kartu E Tol milik korban.

Baca juga:  Ditreskrimum Polda Jatim Gulung Sekawanan Rampok Rumdin Walikota Blitar

Korban mencoba melawan dan berkelahi dengan beberapa pelaku, namun mereka akhirnya dikeroyok dan salah satu korban ditusuk oleh pelaku.

“Begitu dihadang, korban berusaha melawan. Mereka terlibat dalam pertarungan dengan beberapa pelaku pemalakan. Sayangnya, para pelaku mengeroyok korban dan salah satu korban akhirnya ditusuk,” jelas AKP Tri Baskoro Bintang.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka tusukan dan juga kehilangan ponsel serta kartu E Tol miliknya. Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan insiden tersebut kepada pihak kepolisian.

Baca juga:  Polda Jambi Ungkap Jaringan Penipuan Online, 8 Tersangka Terjaring

AKP Tri Baskoro Bintang menyampaikan bahwa perkembangan lebih lanjut mengenai kasus ini akan diumumkan dalam waktu dekat. (mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *