Polisi Kembali Gagalkan Aksi Tawuran, Kali ini di Cileungsi Bogor 13 Remaja Diamankan

Polisi Kembali Gagalkan Aksi Tawuran, Kali ini di Cileungsi Bogor 13 Remaja Diamankan

Bogor | detikNews – Sebanyak 13 orang remaja diamankan pihak Kepolisian dari Polsek Cileungsi Polres Bogor. Para remaja tersebut diamankan petugas saat akan menggelar aksi tawuran diwilayah Jalan Raya Satu, Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Rabu malam (18/01/2023).

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan, bahwa para remaja tersebut berasal dari dua Sekolah yang berbeda.

Baca juga:  Mayat Seorang Bayi Laki-laki Diketemukan Warga di Aliran Sungai Cileungsi Bogor

“Para remaja yang diamankan ini merupakan para remaja yang berasal dari dua SMK berbeda yang berada diwilayah Kabupaten Bekasi. Jadi, kedua kelompok pelajar SMK ini berjanjian untuk menggelar aksi tawuran dengan titik temu di Jalan Raya Narogong, Pangkalan Tujuh Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi ini”, ucap Kapolsek Cileungsi.

Berawal dari informasi dari warga sekitar bahwa ada dua kelompok remaja yang berencana akan digelarnya aksi tawuran, pihak Kepolisian segera bergerak cepat dengan langsung mengamankan 13 orang remaja yang berstatus sebagai pelajar ini, berikut barang bukti tiga buah senjata tajam jenis Celurit, dan sembilan unit kendaraan roda dua.

Baca juga:  Rendhika Apresiasi Kinerja AMK Sumedang Pada Puncak Acara Harlah PPP

“Hingga saat ini proses pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut pun masih kita lakukan. Sementara itu kepada orang tua dari masing-masing remaja maupun pihak sekolah kita langsung lakukan pemanggilan”,ungkapnya (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *