Pemdes Cibadak Inisiatif Mempercantik Wajah Kantor Desa, Untuk Menyambut Hut RI ke-77

Pemdes Cibadak Inisiatif Mempercantik Wajah Kantor Desa, Untuk Menyambut Hut RI ke-77

Repoter: Siti Nursaripah

Karawang | PORTALDESA.co.id – Pemasangan umbul – umbul dan mengecat pagar dan tembok desa di kantor pemerintahan Desa Cibadak merupakan kegiatan untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang telah merdeka selama 77 Tahun dan dapat terwujud berkat jalinan komunikasi dan kerjasama, Kamis (4/8/2022).

Menurut Abah Linmas Desa Cibadak, pengecatan dan pemasangan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan pengecatan dan memasangkan umbul-umbul ini bersama perangkat Desa Cibadak dan bersinergi secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Abah Linmas yang sehari-harinya bertugas sebagai Linmas Desa Cibadak Kecamatan Rawa Merta, Kabupaten Karawang.

Baca juga:  Gandeng Kelurahan di Kota Kupang, Simak ini yang Akan dilakukan Ikatan Arema Kupang di Hari Kasih Sayang

Acum Kades Cibadak menambahkan, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Pemdes Cibadak sangat kompak dan sinergis dan bertanggung jawab terhadap kepemerintahan Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *