Gandeng Kelurahan di Kota Kupang, Simak ini yang Akan dilakukan Ikatan Arema Kupang di Hari Kasih Sayang

Gandeng Kelurahan di Kota Kupang, Simak ini yang Akan dilakukan Ikatan Arema Kupang di Hari Kasih Sayang

Kupang | detik News – Banyak cara dilakukan dalam memaknai hari kasih sayang, atau Valentine’s Day, kalau biasanya sering dijumpai dengan memberikan sekuntum mawar merah, atau coklat kepada orang yang dicintai atau kepada pasangannya, maka lain halnya yang akan dilakukan oleh ikatan Arema Kupang dalam memaknai Hari kasih sayang ini.(24/1/2023).

” Kami punya cara sendiri dalam memaknai Valentine ini, rencananya kami dari Ikatan Arema Kupang dengan dukungan beberapa kelurahan serta masyarakat, akan mengadakan aksi penanaman seribu bunga Bougenville di kawasan Kota Kupang ” hal itu disampaikan oleh sekretaris II Ikatan Arema Kupang, Arifin, saat ditemui dikediamannya pada Selasa 24 Januari 2023.

Baca juga:  Gubernur NTT Menghadiri Pentabisan Gereja Gmit Via Dolorosa Alak

Masih menurut Pria yang berprofesi sebagai seorang Jurnalis ini menjelaskan, bahwa pada momentum Valentine nanti ada beberapa titik yang akan dijadikan lokasi penanaman bunga, ” iya jadi penanaman bunga ini merupakan upaya kami sebagai bentuk dukungan terhadap program Pak Penjabat Wali Kota, George M Hadjoh, SH, dalam mewujudkan keindahan Kota Kupang ” tegasnya.

Sementara dari data yang berhasil dihimpun oleh Arifin selaku sekretaris II di Ikatan Arema Kupang, Sampai dengan saat ini sudah ada 7 Kelurahan yang menyatakan siap mendukung kegiatan ini dalam bentuk suport berupa bibit bunga Bougenville, diantaranya: Kelurahan NBS, Kelurahan Batuplat, Kelurahan Oebofu, Kelurahan Liliba, Kelurahan Oesapa, Kelurahan Fatululi dan Kelurahan Penfui.

Baca juga:  Dalam Rangka Harlah PPP, Pengurus AMK Bantul Kunjungi Panti Asuhan

” Jadi sementara sampai saat ini baru 7 Kelurahan yang sudah saya japri via WhatsApp dan siap untuk berpartisipasi, sementara kelurahan lainnya belum dihubungi karena kebetulan saya tidak ada no kontak Lurahnya, ada pula yang sudah saya japri namun hanya dibaca saja tidak dibalas, yaitu lurah Maulafa, sebenarnya kami juga telah membuat pembibitan sendiri tapi kami ingin membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin ikut berpartisipasi, mari kita sama-sama, khusus untuk tiap kelurahan kami hanya berharap 5 polibek saja, kalau berkenan kalau tidak juga tidak masalah ” jelasnya.

Baca juga:  Komitmen Bangun Zona Integritas Bebas Korupsi Dijajaran Kanwil Kemenkumham NTB Diapresiasi Pemprov NTB

” Semoga ide kami ini dapat bermanfaat untuk mendukung Pemkot dalam mewujudkan Kota Kupang yang Indah bersih dan bermartabat ” pungkas lelaki yang ternyata juga tak malu-malu menjadi driver ojek online ini. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *