Mohd Rizki bersama Pj Bupati Resmikan TPA di Nagan Raya

Mohd Rizki bersama Pj Bupati Resmikan TPA di Nagan Raya

Nagan Raya | detikNews – Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP, S.Sos, M.Si bersama CEO Sultan Corp Mohd Riski Ramadhan resmikan Tempat Pengajian Al-Qur’an (TPA) Inti Nurul Mukhlisin Gampong Kuala Tuha pada Rabu 15/2/2023.

Diketahui bersama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Nagan Raya itu, merupakan donatur awal dari TPA harapan masyarakat Gampong setempat.

Baca juga:  Pengelolaan Proyek Kompleks Di Pariaman Versi Kami

Dalam kesempatan tersebut, Mohd Riski mengajak pengusaha-pengusaha terutama di Nagan Raya, untuk sama-sama membantu kepentingan keagamaan, seperti pada TPA maupun Pondok Pesantren yang ada dilingkungan sekitar, dan ia mengatakan, bahwa masyarakat mengharapkan kedepan ada pemimpin seperti Pj Bupati Fitriany yang selalu hadir untuk rakyat Nagan.

“Sosok perempuan yang sudah mengemban tugas di Nagan Raya ini, sangat didambakan masyarakat, apalagi dengan terjun dan melihat langsung hadir ditengah masyarakat”, kata pemilik Sultan Corp ini.

Baca juga:  Warek STIE Universitas Adhy Niaga dan Rektor Universitas Sahid Sebut Ijazah Ricco Ferdianto Sah dan Asli

Tambah Riski, juga para ulama setempat dan masyarakat sekitar Nagan Raya sangat mengapresiasi ke Pj Bupati yang selalu hadir bersama rakyat Nagan.(Rizki M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *