Ramainya Issu Yang Beredar Tentang Penculikan Pelajar SD , Kapolsek Cibinong: Issue Tersebut Tidak Benar

Ramainya Issu Yang Beredar Tentang Penculikan Pelajar SD , Kapolsek Cibinong: Issue Tersebut Tidak Benar

Bogor | detikNews – Warga digemparkan dengan adanya isu penculikan anak, yang terjadi di salah satu sekolah Sekolah Dasar di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 26 Januari 2023.

Terkait kejadian tersebut, pihak Kepolisian Polsek Cibinong, Polres Bogor pun langsung menindak lanjuti isu tersebut, dengan melakukan penyelidikan ke SDN 1 Cipayung Cibinong, yang menjadi lokasi adanya isu aksi penculikan tersebut.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Puta S.I.K., M.H mengatakan, bahwa terkait beredarnya isu aksi penculikan yang terjadi di salah satu sekolah di wilayah Cibinong tersebut tidaklah benar, dan hanya sebatas isu belaka.

“Untuk mengantisipasi kejadian tersebut, kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk meningkatkan keamanan, maupun mempermudah pengwasaan dilingkungan sekolah dengan memasang CCTV di beberapa titik lokasi”, ucapnya.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Sukses Mengamankan 70 Senjata dan Mengidentifikasi 10 Tersangka

“Kami pun mengimbau kepada orang tua murid ataupun masyarakat untuk tidak mudah menerima isu ataupun informasi yang kebenarannya belum tentu dapat di pertanggung jawabkan”, lanjutnya.

“Untuk itu apabila ada isu atau informasi terkait situasi Kamtibmas agar bisa segera melaporkannya kepada pihak Kepolisian”, ungkap Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K.,M.M. (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *