Polsek Parung Amankan 3 Orang Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam

Polsek Parung Amankan 3 Orang Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam

Bogor | detik News – Polsek Parung amankan tiga pelaku diduga geng motor yang hendak melakukan kekerasan dengan senjata tajam di depan GG Serius, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Sat Reskrim Polsek Parung telah menerima informasi dari unit patroli tentang diduga pelaku geng motor yang akan melakukan penyerangan maupun kekerasan dengan menggunakan senjata tajam (16/1/2023) bergegas lakukan penyelidikan di lokasi tersebut

Baca juga:  Polisi Berhasil Mengamankan Satu Anggota Geng Motor di Cilegon

Pelaku yang berhasil diamankan Polsek Parung berinisial I (15), AR (22) dan MFS (16).

Kapolsek Parung Kompol Sularso, SH mengungkapkan bahwa aksi penyerangan “diduga geng motor itu akan berencana penyerangan pada Minggu tanggal 15 Januari 2023 rentang pukul 03.30 WIB. Aksi penyerangan ini dilakukan oleh ketiga tersangka beserta 27 rekannya dengan menggunakan 12 sepeda motor sambil membawa sajam berjenis celurit. “Jelasnya.

Baca juga:  Brigade Angkatan Muda Kabah Penjaga Marwah PPP dan Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

“Sesampainya di depan Gg Serius Desa Waru, Kecamatan Parung, Kab Bogor, terlihat sudah banyak warga sekitar sehingga pelaku dikejar warga, para pelaku melarikan diri ke arah Ciseeng sambil membawa senjata tajam “tambahnya.

Barang bukti yang juga kita amankan berupa cerulit, dan 2 sepeda motor berhasil diamankan.

“Dari hasil penyidikan sementara, dikarenakan barang bukti sudah dibuang di jalan oleh pelaku (belum ditemukan) dan tidak ada korban yang melakukan laporan selama lebih dari 24 jam, maka terhadap pelaku dikenakan pembinaan oleh pihak Polsek Parung,” tutup Kapolsek Parung, Kompol Sularso. (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *