Berwisata ke Pantai Ciantir Bayah Lebak Banten, Seorang Pelajar Hilang Terseret Arus Ombak

Berwisata ke Pantai Ciantir Bayah Lebak Banten, Seorang Pelajar Hilang Terseret Arus Ombak

LEBAK | detik News – Seorang remaja dikabarkan tenggelam diPantai Ciantir, Desa Sawarna Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. korban berinisial MA (18), pelajar Asal Kampung Tonjong Malang, Desa Kemuning, Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. pada Minggu (15/01/2023) sekitar pukul 06.15 Wib.

Pencarian Korban, pukul 23.44 Wib, MA belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian oleh jajaran Polsek Bayah Polres Lebak, dan TNI, Pemdes, Balawista, BPBD, Basarnas, Polairud dan serta Nelayan setempat.

Baca juga:  Residivis Bobol Rumah dan Jambret Dilumpuhkan Tim Puma 2

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Bayah IPTU Syamsu Riyanto mengatakan, pihaknya sudah menghubungi Keluarga korban atas musibah kejadian tersebut.

“Lebih lanjut MA tergulung dan terseret ombak,lalu kemudian menghilang dan tidak ditemukan, Sedangkan temanya LK berhasil diselamatkan oleh Warga sekitar lalu dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan pertolongan medis, kondisi korban yang selamat mengalami sesak di bagian dada,” jelas Syamsu.

Baca juga:  Keuangan Perusahaan Optimal Di Pariaman 2023

Terkait kejadian ini, jajaran personel Polsek Bayah Polres Lebak sudah berkoordinasi dengan para nelayan setempat, apabila saat berlayar untuk tetap memperhatikan di sekitaran apabila menemukan tanda-tanda keberadaan korban cepat memberi informasi kepada tim SAR,” tungkas Syamsu. (Saepuin)

Follow Berita detik News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *