Terungkap..! 2 Mayat Pria di Cijaku Lebak Terikat di Kebun Karet Lebak, Ternyata Warga Jakarta

Terungkap..! 2 Mayat Pria di Cijaku Lebak Terikat di Kebun Karet Lebak, Ternyata Warga Jakarta

Lebak | detik News – Terungkap peristiwa pembunuhan ditemukan Dua sosok mayat pria terjadi di Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Lebak, Banten, yang tanpa identitas  di area perkebunan karet. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat lalu, (13/1/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Korban pembunuhan 2 mayat pria yang ditemukan terikat di Kebun Karet, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, ternyata Korban merupakan Warga Jakarta,” kata Andi saat dimintai keterangan kepada detikNews Minggu (15/1/2023).

Baca juga:  HUT Ke - 55 Lustrum Angkatan XI SPP SPMA/SMKN SPP Asahan, Bupati : Sektor Pertanian Hadapi Tantangan Global

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady mengatakan mayat berkaus putih berinisial MD (39). Sedangkan identitas mayat yang menggunakan kaus merah masih dalam proses penyidikan.

Andi menjelaskan, MD merupakan bos memiliki bisnis TV Kabel di Jakarta, Korban satu lagi merupakan sopir MD, keduanya dibunuh oleh emapt orang dan jasadnya kemudian dibuang di Lebak.

Pelaku pembunuhan yakni berinisial SL (30) Warga Kota Serang, MI (40), MH (37), dan SP (40) Warga Kabupaten Serang. Andi mengatakan pelaku sempat kabur dan ditangkap di Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Baca juga:  Polres Bogor Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan Di Jalanan

“Iya TKP-nya di Serang, dibuangnya di Lebak, dan ditangkapnya di Lampung, kemarin sore (14/1/2023),” jelas Andi.

Untuk sementara barang bukti yang diamankan berupa Satu unit kendaraan roda empat, tali sepatu berwarna putih untuk mengikat kaki korban,dan tali rapia warna abu-abu untuk mengikat kaki korban, kabel listrik untuk menjerat leher korban, dan selimut putih bercorak biru.

Baca juga:  Gelar Kegiatan Bebersih Ciliwung PT. Tirta Asasta Kota Depok Peringati Hari Air Sedunia

Mayat tersebut berkaos warna putih ditemukan telentang, sedangkan mayat berkaos merah posisi tengkurap. Selain itu, kaki keduanya terikat kabel dan memiliki luka pada wajah,” tungkas nya. (Saepuin)

Follow Berita detik News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *