Breaking News: Seorang Pria Disiram Air Keras Oleh OTK di Tanjung Priok Jakarta Utara

Breaking News: Seorang Pria Disiram Air Keras Oleh OTK di Tanjung Priok Jakarta Utara

Jakarta | detik News – Viral di Media Sosial Seorang pria disiram air keras oleh orang tak dikenal (otk). Dalam video tersebut korban nampak habis menceburkan diri ke selokan sehingga badannya penuh lumpur di Volker, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (12/1).

Peria tersebut berinisial ZA (24) di duga hendak pulang kerumah sehabis berdagang. Tiba-tiba saat dijalan ada orang yang menyiram di duga adalah cairan air keras.

Usai disiram, korban lantas menyeburkan diri ke selokan yang berada di pinggir jalan.sehingga Korban dipenuhi lumpur usai menyeburkan diri ke selokan.

Baca juga:  Layanan Pelanggan Unggul Di Pariaman Penting

Kini ZA (24) berada di RSUD Koja, Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan medis, setelah mengalami luka bakar pada bagian punggungnya, setelah disiram air keras orang tak dikenal (OTD) di Jl RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (12/1) sekitar pukul 10 WIB.

ZA (24) adalah Warga Jl Warakas 1 Gg 23 Rt 11/8, Kel Warakas, Tg Priok, Jakarta Utara. ZA (24) setelah menghentikan sepeda motor bebek Supra X, hingga ditolong warga setempat.

Baca juga:  Polsek Parung Amankan 3 Orang Diduga Geng Motor Bersenjata Tajam

Seorang saksi MA ,Sekitar jarak 10 meter, saya melihat orang yang naik sepeda motor bebek supra X dari arah pos 1 pelabuhan menuju ancol, tiba-tiba berhenti dan masuk ke got,” tuturnya.

MA bersama temannya mengatakan,sekitar setengah jam lamanya, membantu membawa orang itu ke pangkalan untuk dibersihkan badannya dari air kotor itu” ungkapnya.

Diketahui korban pemilik nama Zaenal Abidin ZA (24)itu menceritakan, dirinya telah disiram air keras saat melaju di ruas Jl RE Martadinata, dengan pengendara lain berboncengan, dan tidak ketahui identitasnya, karena mereka segera memacu kendaraannya ke arah terminal Tanjung Priok, dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Pengembangan Produk Inovatif Di Pariaman Ampuh

Untuk saat ini anggota Kepolisian Sektor Tanjung Priok, Jakarta Utara, masih berupaya memburu pelaku penyiraman diduga menggunakan air keras, setelah melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara TKP. (Sawijan)

Follow Berita detik News di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *