Polres Jakbar Mengamankan 3 Remaja yang Membawa Senjata Tajam saat Akan Melakukan Tawuran

Polres Jakbar Mengamankan 3 Remaja yang Membawa Senjata Tajam saat Akan Melakukan Tawuran

Jakarta | detik News – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga merencanakan aksi tawuran di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/8/23) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Selain tiga remaja tersebut, petugas juga berhasil mengamankan tiga senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran tersebut.

Baca juga:  Ditangkap di Jakarta Barat, Pengemudi Truk Fuso Menyelundupkan 7 Kg Ganja dari Medan ke Jakarta

Kepala Satuan Pengamanan Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto S.Psi., menjelaskan bahwa ketiga remaja tanggung beserta tiga celurit berhasil diamankan oleh Tim 1 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat. Penangkapan dilakukan di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 06.00 WIB pada Sabtu (19/8/23).

AKBP M Hari Agung juga mengungkapkan bahwa penangkapan dilakukan oleh tim patroli di bawah kepemimpinan Ipda Bambang. Mereka melakukan patroli di wilayah tersebut dan mencurigai adanya kumpulan remaja yang menggunakan sepeda motor dan diduga berencana untuk melakukan tawuran. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ketiga remaja ini ditemukan membawa senjata tajam.

Baca juga:  Polisi Gerebek Diduga Markas Judi Online, di Sebuah Apartemen Kawasan Cengkareng Jakarta Barat

Para remaja bersama dengan barang bukti senjata tajam kemudian dibawa ke Polsek Cengkareng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, mengonfirmasi bahwa remaja-remaja tersebut telah diserahkan kepada penyidik dan akan menjalani pemeriksaan lebih mendalam.

Kendati demikian, pihak kepolisian juga memberikan imbauan kepada orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi anak-anak mereka, terutama pada malam hari hingga dini hari. Hal ini dilakukan agar anak-anak tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti tawuran. (lh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *