Gubernur NTT Menghadiri Pentabisan Gereja Gmit Via Dolorosa Alak

Gubernur NTT Menghadiri Pentabisan Gereja Gmit Via Dolorosa Alak

Kupang | detik News – Gubernur Ntt Viktor Bungtilu Laiskodat hari ini Rabu, 11 Januari 2023 menghadiri ibadat Pentabisan Gereja Gmit Via Dolorosa Alak serta sekaligus mengikuti sidang majelis Klasis Kupang Barat ke-XlV.

Dalam kesempatan ini Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat mengajak jemaat gereja dan semua pihak untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Ntt dalam arahannya, mengatakan gereja dan pemerintah bergandeng tangan dalam pembangunan untuk kesejahteraan. Pembangunan dalam berbagai sektor seperti pertanian, peternakan, perikanan, dll.

Baca juga:  Gandeng Kelurahan di Kota Kupang, Simak ini yang Akan dilakukan Ikatan Arema Kupang di Hari Kasih Sayang

“Gubernur Ntt juga mengharapkan dalam Sidang Klasis ini, dapat merencanakan kerja dalam beberapa sektor dengan berkolaborasi semua pihak, ungkapnya”.

Sementara itu Ketua Sinode GMIT Pdt Mery Kolimon mengapresiasi pembangunan gereja Gmit Via Dolorosa Alak yang sudah pada tahap akhir.

“Tentunya kita bersyukur atas pembangunan gedung kebaktian ini, namun kita juga perlu membangun dan menumbuhkan iman jemaat yang kokoh sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan, ungkapnya.

Baca juga:  Pusterad Berikan Bimbingan Teknis dan Kajian Teritorial di Kodim 1620/Loteng

Pada kesempatan yang sama juga Gubernur Ntt Viktor Bungtilu Laiskodat dan Ketua Sinode GMIT Pdt Mery Kolimon menandatangani Prasasti pembangunan gedung kebaktian dan peluncuran buku sejarah Gmit Via Dolorosa Alak. (Lexson kotan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *