Sopir Truk angkut Gas Elpiji Tewas Mendadak, Akibat Penyakit Yang Dideritanya di Gate Tol Sentul Utara 2

Sopir Truk angkut Gas Elpiji Tewas Mendadak, Akibat Penyakit Yang Dideritanya di Gate Tol Sentul Utara 2

Bogor | detikNews – Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didepan Gate Tol Sentul Utara 2, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Senin (23/01/23) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban bernama Kholid (45) tersebut, merupakan seorang Sopir Truk Tangki bermuatan Gas Elpiji yang sedang berhenti dipinggiran jalan Tol tepat di depan Gate Tol Sentul Utara 2.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah ST., S.I.K., MH mengatakan, bahwa kejadian tersebut diketahui saat petugas Jasamarga sedang melakukan imbauan kepada para pengguna Jalan Tol tersebut.

“Kejadian tersebut diketahui saat pihak keamanan dari Jasamarga melakukan imbauan kepada truk yang terparkir di pinggiran jalan tol, saat dihimbau korban sempat berbicara dengan pihak keamanan untuk ijin berhenti akibat temperatur air radiatornya dalam keadaan naik. Tak berselang lama, pihak keamanan yang kembali ke Truk yang bermuatan Gas Elpiji tersebut, mendapati korban yang sudah dalam keadaan kejang-kejang di depan Truk nya”, jelasnya.

Baca juga:  Aksi Nekat Remaja Bogor Hadang Sebuah Truk Berujung Maut

“Dari hasil gelar olah TKP yang kami lakukan bersama Tim Identifikasi Polres Bogor, bahwa di dada korban terdapat lebam hitam. Diduga korban meninggal dunia karena sakit, dan untuk memastikan kematiannya, korban pun kita langsung evakuasi ke Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukan Visum et Repertum”, ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah.(Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *