Transjakarta menambah lebih banyak armda double-deckers untuk melayani wisatawan selama liburan Tahun Baru

Pokerqq

 

Dalam Mempersiapkan musim perayaan tahun baru yang akan datang, operator bus milik kota PT Transjakarta berencana untuk mengoperasikan lebih banyak bus untuk membawa masyarakat dan wisatawan di sekitar ibukota jakarta untuk mengunjungi tempat-tempat wisata selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengatakan perusahaan biasanya mengurangi jumlah bus yang beroperasi selama liburan, tetapi mereka harus menghargai orang-orang yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di seluruh ibukota.

“Permintaan bus bertingkat biasanya mencapai puncaknya selama musim liburan,” kata Agung.

Agung mengatakan lebih banyak bus akan dikerahkan untuk membawa penumpang ke taman budaya Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur, Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan dan Taman Impian Ancol di Jakarta Utara.

PT Transjakarta saat ini telah mengoperasikan bus yang disebut Jakarta Explorers. Layanan bus, yang gratis, diluncurkan pada tahun 2014 dan telah diperluas ke tujuh rute, yang melewati berbagai tempat wisata di kota.

Berdasarkan tujuan yang dilewati, rute tersebut dibagi menjadi beberapa tema, yaitu seperti Sejarah Jakarta, Jakarta Modern, Seni dan Masakan, Gedung Pencakar Langit Jakarta dan Belanja di Jakarta.

Pokerqq

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*