Bisakah tim nasional Mobile Legend indonesia membawa pulang medali emas sea game 2019

Pokerqq

 

 

SEA Games 2019, yang diadakan di Manila, Filipina, merupakan sebuah acara olahraga terbesar di Asia Tenggara. Memasuki era baru, beberapa permainan olahraga disertakan dalam acara bergengsi ini, dan negara-negara berjuang untuk memenangkan medali emas.

Esports SEA Games diadakan di Filoil Flying V Center, San Juan Metro pada 5-10 Desember 2019. Salah satu game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends: Bang Bang. Indonesia adalah favorit untuk menang sejak EVOS Legends memenangkan Kejuaraan Dunia M1 2019.

SEA Games Mobile Legends sendiri hampir seperti replay dari M1 dikarenakan daftar dari masing-masing negara hampir identik. Dalam sebuah contoh, Indonesia mengirim seluruh daftar EVOS Esports dan ONIC.Udil dan EVOS SG kembali untuk mewakili Singapura di SEA Games meskipun mereka bermain buruk selama M1.

Fase grup untuk SEA Games 2019 Mobile Legends diumumkan; lihat di bawah..

Shoutcaster MPL ID Season4, Vinzent “Oddie” Indra membagikan pendapatnya tentang Ujung tombak SEA Games Mobile Legends. “Kekuatannya adalah Indonesia. Tahun ini Indonesia telah membuktikan bahwa mereka adalah juara Mobile Legends yang tidak perlu dipermasalahkan. Hampir setiap grand final turnamen internasional Mobile Legends dipenuhi oleh tim Indonesia vs. Tim Indonesia (MSC 2019 dan M1 World). ”

Tapi Indonesia perlu mengawasi permainan dari negara lain. Kita harus ingat bahwa sembilan dari sebelas negara mengirim perwakilan Mobile Legends mereka kecuali Brunei dan Timor Leste.

Tim-tim yang bersaing memiliki sejarah panjang dan daftar nama yang hebat. Sebagai contoh, Thailand mengirim IDNS, pemenang MSC 2017, dan partisipasi perwakilan M1 dalam SEA Games seperti Burma Ghouls (Myanmar), VEC Fantasy Main (Vietnam), dan daftar Mobile Legends Sibol dari Filipina.

Oddie juga berbagi pendapatnya tentang lawan terberat. “Hambatan terbesar di SEA Games di Filipina. Selama latihan terakhir untuk SEA Games, Indonesia kalah dari mereka. Indonesia harus ekstra hati-hati berada di grup yang sama dengan Filipina dan Thailand karena kesalahan apa pun dapat menyebabkan tim gagal di fase grup. ”Oddie menutup.

Tentang potensi untuk membawa pulang medali di SEA Games 2019, Eddy Lim, mewakili IESPA, juga berbagi pemikirannya. “Kami memiliki peluang besar untuk mendapatkan medali di Mobile Legends dan Hearthstone,”

Berbicara tentang lawan yang tangguh, kata Eddy Lim. “Lawan terberat adalah tuan rumah, Filipina, tetapi setelah memenangkan M1, kepercayaan kami sangat tinggi, dan kami percaya diri dalam memenangkan medali di SEA Games 2019 esports Mobile Legends: Bang Bang,” tutup Eddy Lim.

Pelatih tim Mobile Legends Indonesia, Jeremy “Tibold,” Yulianto, juga berbagi komentarnya. “Jujur, saya yakin kita akan membawa pulang medali untuk Mobile Legends: Bang Bang. Tapi saya dan grup fokus pada satu tujuan, untuk membuat Indonesia bangga dan tidak terlalu percaya diri, ”kata Tibold

Sebelum menutup sesi wawancara, Vinzent “Oddie” Indra juga membagikan pendapatnya dan berdoa untuk tim Mobile Legends Indonesia. “Kami berharap untuk medali emas. Yang kurang dari itu adalah kekecewaan besar bagi tim dan Indonesia. ”

Esport SEA Games 2019 diadakan dari 5 hingga 10 Desember 2019. Harapan besar dan doa yang dikirim untuk para atlet esports Indonesia dalam esports SEA Games pertama di Filipina.

Bisakah Indonesia mempertahankan prestasi sebagai tim Mobile Legends terbaik di dunia? Atau tuan rumah, Filipina, akan memenangkan medali emas? Atau mungkin Singapura dan Malaysia mendapatkan tawa terakhir setelah jalan-jalan jelek di M1?

Pokerqq

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*